Tablet Murah 500 Ribuan Untuk Pendidikan

Tablet Murah, Visikata coba mereview beberapa tablet yang cukup pantas digunakan untuk pendidikan dan pembelajaran. Tablet tersebut adalah yang dapat menampung ebook cukup banyak dan dapat di install berbagai jenis pembaca ebook. Tablet juga dapat digunakan untuk menonton video dan animasi pendidikan.

Persyaratan Tablet Murah tersebut adalah : OS Android minimal 4.0 walaupun 2.3 juga masih memadai, Memiliki RAM minimal 500 Mb dan memori internal minimal 4 Gb agar dapat menampung cukup banyak ebook dan video pendidikan.

Info dibawah ini didasarkan pada sebuah Toko Online Lazada yang dapat mengiriman produknya ke seluruh Indonesia. Harga tablet murah adalah dalam kisaran Rp 500 ribuan.

Tablet Murah: K-Fone JUPITER LA HITAM, Harga Rp 499.000

K-Fone-JUPITER-LA-HITAMProduk K-Fone telah meluncurkan satu produk tablet terbaru dengan harga terjangkau type K-Fone JUPITER LA di lengkapi Prosessor Cortex A8 Single Core kecepatan prosessor 1GB ukuran layar 7 inci kapasitif layar sentuh camera depan VGA belakang 2 Mp.

K-Fone Jupiter LA berkapasitas memori internal 4 GB ROM, 512 MB RAM eksternal memori dengan kapasitas sampai dengan 16GB. Tablet Jupiter LA juga dilengkapi dengan Mp3, Bluetooth, Radio FM, WIFI.

Sayangnya tidak ada informasi versi OS Android dan kapasitas baterai.

Tablet Murah Aldo Tablet Aldo T33: Harga Rp 510.00

Aldo-tablet-T-33Tablet Murah Aldo Tablet T33, tablet dengan harga terjangkau berukuran 7″ dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat membantu kegiatan komunikasi Anda. Untuk konektivitas dari tablet ini menggunakan koneksi WiFi. Dilengkapi dengan kamera, Anda dapat membidik momen kapanpun saja dengan mudah. Dengan dukungan sistem operasi terbaru Jelly Bean 4.1, semakin menambah daya tarik dari tablet ini.

Teblet murah ini memiliki layar 7″ Multi-touch Screen.  Dibekali dengan teknologi Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya. Kinerja MaksimalDibekali dengan prosesor Allwinner A10 berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM DDR3 yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS Jelly Bean 4.1. Untuk memori internalnya sebesar 2 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Epad Challenger dibekali dengan kapasitas baterai Li-Ion 4200 mAh, tablet ini mampu bertahan hingga 6 jam.

Tablet murah Aldo Tablet T33 juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan kamera depan 1.2 MP. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. KonektivitasAldo Tablet T33 didukung dengan jaringan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Didukung juga dengan kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Tersedia juga dukungan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus .

 

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *