Situs Gaul, Gak Cuma buat Ngibul

1 comment 1090 views
Situs Gaul

Situs Gaul

Tau ngga sih, situs gaul macam Facebook ini bisa mewujudkan semua impianmu? Ingin jalan-jalan gratis ke luar negeri, mau dapet jodoh yang klop di hati, menebar pesona, mencari dukungan sosial, sampai meningkatkan imej diri biar kelak punya karir cemerlang, semua bisa diupayakan lewat situs gaul. Namun tentu tak semudah itu, sebab dibutuhkan trik khusus untuk mewujudkannya.

Gimana? Nah, di buku "Situs Gaul, Gak Cuma buat Ngibul" diulas tuntas seluk beluk gaul yang andal di dunia maya. Kenapa perusahaan selevel Apple dan IBM, atau di Indonesia kita kenal Kompas dan Bisnis Indonesia, sibuk bikin akun di situs gaul? Kenapa orang harus punya blog? Apa gunanya milis?
Dunia maya membuat hidup jauh lebih indah, berwarna, dunia juga jadi kian sempit karenanya.
Kenapa Wimar Witoelar suka online 24 jam? Kenapa Zara Zettira lebih suka Facebook daripada Friendster? Kenapa Nukman Luthfie suka mainan Plurk? Kenapa Fadjroel Rachman suka debat di situs gaul?
Merry Magdalena berusaha merangkum pula netiket, do and don't gaul di dunia maya, juga bagaimana menghadapi aneka ancaman oknum jahat dan jahil di situs gaul."Merry, sahabat saya, dengan bahasa gaulnya, bercerita secara lugas dan vulgar, bagaimana kita bisa memanfaatkan situs jejaring sosial untuk keperluan image building, bisnis dan bahkan juga untuk mencari jodoh. Buku wajib untuk para penikmat dunia maya yang sudah bosan hanya main-main di Internet," Romi Satria Wahono, Founder IlmuKomputer.Com.

"Bahasanya ringan, gaul abis, tidak menggurui. Saya ngga berasa belajar, padahal banyak pelajaran yang digali dari buku ini," Nina, pelajar, 16 tahun.

Penulis: Merry Magdalena

Keyword yang digunakan pengunjung:

situs gaul
  1. author

    ridwan setiawan6 years ago

    Wah menarik bukunya, dunia online sekarang memang membuka kesempatan yag luas bagi siapa saja untuk berkreasi ๐Ÿ™‚

Leave a reply "Situs Gaul, Gak Cuma buat Ngibul"