Telegram mendukung pembuatan quiz atau jajak pendapat yang kuat untuk grup dan saluran yang dapat digunakan untuk segala hal mulai dari memutuskan tempat makan siang hingga menyelenggarakan ujian layanan publik dan lain-lain.

Anda dapat mengatur batas waktu untuk setiap pertanyaan. Bot akan mengawasi berapa banyak pertanyaan yang dijawab dengan benar dan berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan kuis. Itu juga membuat papan peringkat global untuk setiap kuis yang Anda buat.

Membuat Kuis

Membuat kuis sangat mudah, cukup buka @quizbot di Telegram, tekan ‘START’ dan ikuti petunjuknya. Jika Anda mengalami kesulitan, lihat cara buat Quiz Telegram .

Sharing Kuis

Setelah kuis Anda siap, Anda dapat membagikannya ke grup atau saluran – atau mengundang pengguna untuk menjawab pertanyaan secara pribadi, dalam obrolan dengan bot. Untuk melihat bagaimana ini bekerja, silahkan akses demo kuis telegram: Who is Who in the ‘Great Minds’  .

Telegram Kontes Kuis 2020

Dengan 2 miliar siswa saat ini jauh dari sekolah, dunia sangat membutuhkan alat pendidikan online. Itulah mengapa Telegram telah meluncurkan inisiatif sumber keramaian di mana kami akan mendistribusikan EUR 400.000 di antara pembuat kuis pendidikan.

Untuk mengambil bagian, gunakan @QuizBot untuk membuat dan menerbitkan tes pendidikan asli tentang subjek apa pun dengan tingkat kesulitan apa pun, dalam bahasa apa pun . Jangan ragu untuk memilih apa pun dari Sejarah Eropa Abad Pertengahan dasar dalam bahasa Inggris hingga Mikrobiologie für Experten auf Deutsch – dan tambahkan media apa pun yang Anda perlukan untuk pertanyaan Anda, tetapi pastikan semua hak kekayaan intelektual dihormati.

BACA   Google Apps Edisi Sekolah

Telegram akan menerbitkan kuis yang Anda kirimkan ke direktori yang dapat dicari . Berdasarkan kualitas dan popularitas mereka, kami kemudian akan mengumumkan pemenang dalam beberapa tahap. Pengajuan untuk tahap pertama berakhir pada 15 Mei .

Saluran Kontes Quiz Telegram

Untuk dalam mengikuti kontes quiz telegram silahkan berlangganan saluran @contest untuk pembaruan tentang kontes dan kompetisi lain yang akan dijalankan.


Visikata

Sekolah Online Visikata: Belajar Menulis Online, Pelatihan Penulisan Online, Membuat Web Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *