Paket Promo Internet Terbaru Dari Tri(3) dan Axis

Bagi masyarakat, pelajar dan mahasiswa, Akses internet telah menjadi kebutuhan cukup penting bahkan menjadi kebutuhan pokok. Tersedianya akses internet broadband yang murah tentu menjadi harapan semua pihak. Sayangnya biaya akses internet di Indonesia masih tergolong mahal.

Inilah promo internet terbaru daru 2 provider GSM yang menyediakan akses internet brodband secara mobile.

Three, Tri (3)

Kali ini Tri memberikan paket promo internet terbarunya. Setelah sebelumnya Tri memberikan pilihan paket Always On yang diklaim sebagi kebebebasan Internet sesungguhnya, kali ini Tri mencoba memberikan bonus pada paket Kuotanya. Paket yang lebih tepatnya disebut sebagai paket Kuota ++ mendapat tambahan bonus kuota pada dua nominal, yakni nominal Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Jika sebelumnya nominal Rp 50 ribu hanya akan menambah kuota sebsar 1.25GB maka kini jumlahnya akan menjadi 2GB. Begitu pula dengan nominal Rp 100 ribu yang semula hanya menambah kuota sebesar 3GB maka kini jumlahnya akan bertambah menjadi 5GB.

Bagi Anda yang akan memburu paket promo tersebut terlebih dahulu mencatat satu hal, yakni periode promo yang hanya sampai pada 31 Oktober 2012. Selain itu promo ini berlaku pada Quota ++ yang artinya tidak ada masa aktif. Paket Quota ++ lebih tepat dipakai pada paket Always On yang memiliki masa aktif panjang.

Axis

Paket promo yang diberikan Axis sedikit berbeda dengan Tri.  Jika Tri memberikan bonus pada paket Kuota maka Axis memberikan bonus untuk paket unlimited. Bonus yang diberikan berupa 2x lipat dari kuota sebelumnya dan ini berlaku di setiap nominal. Jika sebelumnya paket 500MB yang dibanderol Rp 49 ribu kini dengan harga yang sama maka Anda bisa menikmati kuota FUP sebesar 1.5GB. Begitu pula untuk paket 1Gb dan 2GB yang akan bertambah kuota sebanyak 3x lipat atau masing-masing menjadi 3Gb da 6Gb pada harga yang sama.

Senada dengan Tri, paket ini juga ada batas akhirnya. Axis memberlakukan promonya sedikit lebih panjang dibanding Tri, yakni sampai akhir tahun ini atau 31 Desember 2012. Masih ada beberapa bulan tersisa untuk menikmatinya.

Untuk bisa menikmati keduanya Anda terlebih dahulu mengaktifkan paket-paket tersebut, untuk info lebih lanjut Anda dapat melihatnya di website resmi kedua operator.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *