Delapan Tutorial dan Tips Menulis Untuk Anda

Delapan tutorial dan tips menulis untuk anda di susun berdasarkan yang pernah ditulis di visikata.com. Tutorial dan tips menulis ini terdiri dari tuturial dan tips untuk menulis blog, untuk  menulis cerpen, menulis artikel bisnis informasi dan menulis opini.

1. Panduan Praktis Membangun Konten Blog

Berguna bagi Anda untuk memilih jenis konten dari blog yang akan anda buat. Terutama yang berhubungan dengan monetize blog. Terdapat Matrik Konten Blogging yang membantu Anda memutuskan jenis konten tersebut.

2. Strategi dan Tips Menulis Untuk Bisnis Informasi di Era Online

Dalam tutorial dan tips tersebut dijabarkan langkah-langkah untuk membuat sebuah produk informasi.

3.Daftar Topik Untuk Latihan Menulis

Natalie Goldberg menuntun Anda untuk membuat daftar topik untuk latihan menulis.Natalie Goldberg adalah pencetus metode revolusioner “menulis bebas” dan instruktur menulis terlaris di AS.

4.Tips Sukses Belajar Penulisan di Sekolah Online

Tips ini ditujukan terutama kepada mereka yang baru mengambil kelas penulisan di Sekolah Online Visikata atau kepada yang ingin mengambil kelas penulisan di sekolah-sekolah online penulisan.

5.Gaya Penulisan Artikel Opini

Ini adalah sebuah tips dimana Anda dapat melihat gaya atau pola dalam penulisan artikel berbentuk opini. Dengan demikian Anda dapat memilih gaya yang cocok bagi Anda sendiri.

6.Langkah Awal Menulis Cerpen dengan Piramida Cerita

Ini bukan tentang bangunan piramida tapi tutorial untuk membangun sebuah piramida cerita yang membuat Anda memiliki arah dalam menulis sebuah cerpen.

7.Sistem Empat Langkah Menjadi Quantum Writer dari Bobbi DePorter

Bobbi DePorter akan menuntun Anda menjadi penulis yang smart dengan membuat Anda menulis dengan arah yang jelas, efektif dan bermakna sehingga muncul istilah Quantum Writer.

8.Sepuluh Elemen Jurnalisme dari Bill Kovach dan Tom Rosenstiel

Sepuluh Elemen Jurnalisme ini membantu Anda memahami rambu-rambu dalam sebuah tulisan jurnalistik.

Inilah delapan tutorial dan tips menulis untuk Ana. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *